Sabtu, 03 Agustus 2013

Doa Penyesalan

Ampuni aku Tuhan seperti aku juga aku mengampuni orang yang bersalah kepadaku.Akulah pendosa itu Tuhan...tapi biarlah belas kasihMu itu Tuhan yang membalut akan itu....Sertai dan tunjukkanlah akan jalan-jalanMu ya Tuhan....Dan ajar aku untuk selalu setia dan seturut denganMu...Bukan dengan mulutku tapi dengan keremuk redaman hatiku yang hancur karena memberontak dan melawan Engkau...Dan ajar aku besyukur dengan apa yang Kau berikan.....Hanya Engkau yang tahu akan hatiku...selidiki dan ujilah hatiku ini...Pimpin aku hai Engkau Bapa segala Roh.....!

1 komentar:

  1. Aku tidak tahu dan memang adalah batasku sebagai manusia ....ketiadaan diriku yang kelak...dan kelak pun itu juga aku tidak tahu ...satu menit,jam,hari dan tanggalnya...OlehNya yang ku sebut pembelaku...kuserahkan segalanya....!!

    BalasHapus